Arsenal (JIBI/Reuters/John Sibley)
Kamis, 15 Februari 2018 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA EUROPA
Prediksi Ostersunds Vs Arsenal: The Gunners Bisa Menang Besar?

Liga Europa diikuti oleh Arsenal.

Solopos.com, OSTERSUNDS – Arsenal menghadapi tantangan dari wakil Swedia, Ostersunds, pada babak 32 Besar Liga Europa. Leg pertama akan dilangsungkan d markas Ostersunds, Jumat (16/2/2018) dini hari WIB.

Liga Europa dianggap penting bagi Arsenal. Pasalnya melalui ajang ini, The Gunners bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, Arsenal harus menjadi juara. Apalagi, mereka diprediksi kesulitan finis empat besar di Liga Inggris.

Sayangnya, Arsenal tidak diperkenankan memainkan Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund itu sebelumnya sudah dimainkan Die Borussen di Liga Champions yang kini turun kasta ke Liga Europa. Sehingga Aubameyang tak bisa tampil di Liga Europa pada musim yang sama dengan tim berbeda.

Kabar buruknya lagi, Alexandre Lacasette mengalami cedera. Pelatih Arsene Wenger pun kemungkinan akan memasang Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Dia akan didukung oleh Alex Iwobi dan Mesut Ozil.

Sementara itu di kubu Ostersunds, mereka kehilangan tiga pemain yang cedera. Mereka adalah Johan Bertilsson, Smaji Suljevic, dan Hosam Aiesh. Tuan rumah kemungkinan akan mengandalkan trio Saman Ghoddos, Alhaji Gero, dan Dino Islamovic untuk mendobrak pertahanan The Gunners.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Arsenal di laga ini. Pasukan Arsene Wenger diprediksi menang dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain

Ostersunds: Keita, Petterson, Papagiannopoulos, Mukibi, Sema, Edwards, Nouri, Bergqvist, Islamovic, Ghoddos, Gero

Arsenal: Ospina, Koscielny, Mustafi, Monreal, Chaka, Wilshere, Bellerin, Maitland-Niles, Ozil, Iwobi, Welbeck

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…