Neymar (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Kamis, 15 Februari 2018 15:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Kecewanya Neymar Usai PSG Dibekuk Madrid

Liga Champions menyajikan kekalahan Paris Saint Germain.

Solopos.com, MADRID – Paris Saint Germain menelan kekalahan saat bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Bintang PSG, Neymar kecewa berat atas hasil yang diraih timnya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2/2018) dini hari WIB, PSG takluk dengan skor 3-1. Padahal, mereka sempat unggul lebih dulu lewat Adrien Rabiot. Namun dua gol Cristiano Ronaldo dan satu gol Marcelo membuat PSG pulang dengan tangan hampa.

Neymar pun mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Dia menyebut PSG telah menunjukkan performa bagus di Bernabeu. Sehingga tak seharusnya raksasa Prancis itu menelan kekalahan.

“Kami buruk dalam beberapa momen. Kami kurang tenang dan dewasa untuk memainkan pertengahan akhir di babak kedua. Kami amat kecewa, kami tahu kami bisa lebih baik. Namun, saya pikir kami bermain tidak buruk di Bernabeu,” ucap Neymar seperti dikutip dari Suara.com.

“Ini sulit, tapi tidak ada yang mustahil. Masih ada leg kedua. Tahun lalu, kami mengalami hal yang lebih buruk [di Barcelona] dan kami bisa mengatasinya. Tapi kami harus berkembang jika ingin mengalahkan Real Madrid. Saya berharap kami bisa lebih baik di beberapa aspek sehingga kami bisa lolos [ke perempatfinal],” sambungnya.

Sebagai informasi, langkah PSG di Liga Champions musim lalu terganjal oleh raksasa Spanyol lainnya, Barcelona. PSG tersingkir secara dramatis di fase 16 besar, usai kalah agregat 5-6 dari Barcelona yang masih diperkuat Neymar.

Leg kedua kontra Real Madrid sendiri akan dihelat pada 7 Maret 2018 mendatang. Dengan mengantongi satu gol tandang, PSG cukup menang 2-0 di Parc des Princes untuk melaju ke babak delapan besar.

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…