Tim hukum mendampingi wali kota nonaktif Tegal Siti Masitha mendengar saksi-saksi dalam sidang di Pengadilan Tipikor Semarang, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Tim hukum mendampingi wali kota nonaktif Tegal Siti Masitha mendengar saksi-saksi dalam sidang di Pengadilan Tipikor Semarang, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 15 Februari 2018 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO KORUPSI TEGAL
Siti Masitha Dengarkan 6 Saksi

Korupsi Wali Kota Tegal Siti Masitha diadili.

Wali kota nonaktif Tegal Siti Masitha (kiri) menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Semarang, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Wali kota nonaktif Tegal Siti Masitha (kiri) menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Semarang, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Wali kota nonaktif Tegal Siti Masitha Soeparno, Rabu (14/2/2018), menjalani sidang lanjutan kasus dugaan suap senilai Rp8,8 miliar yang memnjeratnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Semarang, Jawa Tengah. Dalam sidang tersebut jaksa penuntut umum dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan enam saksi yang terdiri atas rekanan dalam berbagai proyek Pemkot Tegal, pejabat partai politik setempat, dan pejabat di lingkungan Pemkot Tegal.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…