Taeyang Big Bang (Soompi) Taeyang Big Bang (Soompi)
Kamis, 15 Februari 2018 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
YG Entertainment Umumkan Tanggal Wamil Taeyang

YG Entertainment mengumumkan tanggal wamil Taeyang Big Bang.

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment mengumumkan kepastian tanggal wajib militer personel Big Bang, Taeyang. Dilaporkan, Taeyang akan menjadi tentara aktif pada 12 Maret 2018.

Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut menyampaikan pada awal Februari 2018, Taeyang dan G-Dragon menunggu draft pemberitahuan wamil. G-Dragon dikonfirmasi menjalani wamil pada 27 Februari 2018. Pentolan Big Bang tersebut ingin berangkat wamil secara diam-diam tanpa adanya perpisahan secara resmi.

Baca juga: 

Mengetahui mereka akan wamil tahun ini, Taeyang dan G-Dragon sempat mengumumkan akan vakum sementara waktu. Saat konser pada Desember 2017, keduanya juga berjanji segera kembali setelah menjalani wamil.

Setelah konser, G-Dragon memutuskan beristirahat sejenak dari dunia hiburan. Sementara itu, Taeyang menyiapkan pernikahannya dengan Min Hyo Rin. Keduanya resmi menikah pada 3 Februari 2018.

G-Dragon dan Taeyang akan menjadi member Big Bang kedua dan ketiga yang menjalani wamil. Sebelumnya, T.O.P terlebih dahulu menjalaninya sebagai pelayan publik.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…