Entertainment
Kamis, 15 Februari 2018 - 17:10 WIB

K-POP : YG Entertainment Umumkan Tanggal Wamil Taeyang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang (Soompi)

YG Entertainment mengumumkan tanggal wamil Taeyang Big Bang.

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment mengumumkan kepastian tanggal wajib militer personel Big Bang, Taeyang. Dilaporkan, Taeyang akan menjadi tentara aktif pada 12 Maret 2018.

Advertisement

Salah satu manajemen artis terbesar di Korea Selatan tersebut menyampaikan pada awal Februari 2018, Taeyang dan G-Dragon menunggu draft pemberitahuan wamil. G-Dragon dikonfirmasi menjalani wamil pada 27 Februari 2018. Pentolan Big Bang tersebut ingin berangkat wamil secara diam-diam tanpa adanya perpisahan secara resmi.

Baca juga: 

Mengetahui mereka akan wamil tahun ini, Taeyang dan G-Dragon sempat mengumumkan akan vakum sementara waktu. Saat konser pada Desember 2017, keduanya juga berjanji segera kembali setelah menjalani wamil.

Advertisement

Setelah konser, G-Dragon memutuskan beristirahat sejenak dari dunia hiburan. Sementara itu, Taeyang menyiapkan pernikahannya dengan Min Hyo Rin. Keduanya resmi menikah pada 3 Februari 2018.

G-Dragon dan Taeyang akan menjadi member Big Bang kedua dan ketiga yang menjalani wamil. Sebelumnya, T.O.P terlebih dahulu menjalaninya sebagai pelayan publik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif