Jo Jung Suk (Soompi) Jo Jung Suk (Soompi)
Kamis, 15 Februari 2018 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Kontrak Manajemen Berakhir, Jo Jung Juk Pilih Free Agent

Jo Jung Suk kini memilih untuk free agent.

Solopos.com, SOLO – Aktor papan atas Korea Selatan, Jo Jung Suk, memilih free agent setelah kontraknya dengan Culture Depot berakhir. Kekasih penyanyi Gummy ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya.

Culture Depot, Kamis (15/2/2018), membenarkan berita tersebut dalam sebuah rilis. “Seiring berakhirnya kontrak kami dengan Jo Jung Suk, kami berbicara dengannya dan kami semua sampai pada keputusan untuk berpisah,” tulis mereka, seperti dilansir Soompi, Kamis.

Baca juga:

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Jo Jung Suk, yang mulai bekerja dengan kami pada 2015. Kami mendukung masa depannya yang cerah sebagai aktor tidak hanya dalam film dan drama, tapi juga di panggung pertunjukkan,” lanjut pernyataan tersebut.

Jo Jung Suk masuk ke Culture Depot pada bulan Februari 2015 dan sibuk mengerjakan berbagai proyek. Selama bermitra dengan agensi tersebut, dia mengerjakan beberapa drama terbaiknya seperti Oh My Ghostess dari TVN, Jealousy Incarnate dari SBS. Dia baru saja menyelesaikan drama Two Cops dari MBC. Saat ini tampil di musikal Amadeus.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…