Teknologi
Kamis, 15 Februari 2018 - 04:00 WIB

Infinix Hot S3 Manjakan Pencinta Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Infinix Hot S3 (Techinfo007)

Infinix Hot S3 mengusung kamera depan 20 MP.

Solopos.com, SOLO – Infinix membawa seri Hot S3 ke Indonesia. Dibekali dengan kamera depan 20 MP, ponsel ini diharapkan mampu memanjakan para pencinta selfie. Pada kamera belakang, Infinix Hot S3 disematkan kamera 13 MP.

Advertisement

Mengupas jeroannya, Infinix Hot S3 menggunakan Snapdragon 430 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB. Untuk ruang penyimpanan, tersedia ROM 32 GB.

Mengikuti tren ponsel kekinian, Infinix Hot S3 juga telah menggunakan layar dengan rasio 18:9. Layarnya berukuran 5.7 inci.

Sebagaimana dikabarkan Suara.com, Rabu (14/2/2018), Infinix Hot S3 berjalan dengan sistem operasi Android Oreo. Sementara untuk dayanya, ponsel ini menggunakan baterai berukuran 4.000 mAh.

Advertisement

Baca juga:

Infinix Hot S3 dibanderol Rp1,89 juta dan baru tersedia secara online. Infinix Hot S3 sudah hadir sejak 12 Februari 2018 di situs Lazada.

Dalam rilis resminya, Infinix menjelaskan seri ini merupakan ponsel Infinix pertama yang dirakit di Indonesia. Hal itu sejalan dengan komitmen Infinix untuk mematuhi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

Advertisement

Untuk memenuhi aturan TKDN sebesar 30 persen, Infinix sudah bekerja sama dengan enam perusahaan lokal di Indonesia.

“Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif