Warga pengunjuk rasa yang tergabung dalam Posko Menangkan Pancasila berdemonstrasi di Semarang, Jateng, Kamis (15/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Warga pengunjuk rasa yang tergabung dalam Posko Menangkan Pancasila berdemonstrasi di Semarang, Jateng, Kamis (15/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Kamis, 15 Februari 2018 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO DEMO SEMARANG
Posko Menangkan Pancasila Unjuk Rasa

Demo Posko Menangkan Pancasila Ramaikan Semarang.

Harga kebutuhan pokok yang senantiasa meningkat karena model pembangunan yang tidak berpihak kepada rakyat mulai memicu ketidakpuasan masyarakat. Karenanya, Kamis (15/2/2018), warga yang tergabung dalam Posko Menangkan Pancasila turun ke jalan untuk berunjuk rasa di Kota Semarang, Jawa Tengah. Dalam demo di jalanan Kota Semarang, Jateng itu, mereka berjalan sambil membentangkan spanduk demi mempersoalkan kemiskinan dan kesenjangan sosial yang memburuk akhir-akhir ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…