Warga memasak dalam rumah yang tergenang banjir di Dusun Lengkong, Sayung, Demak, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Warga memasak dalam rumah yang tergenang banjir di Dusun Lengkong, Sayung, Demak, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Kamis, 15 Februari 2018 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

FOTO BENCANA JATENG
Banjir Repotkan Warga Demak Lagi

Bencana banjir mendera Demak, Jateng.

Warga mengevakuasi motor dari banjir yang menggenangi Dusun Lengkong, Sayung, Demak, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Warga mengevakuasi motor dari banjir yang menggenangi Dusun Lengkong, Sayung, Demak, Jateng, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)

Bencana banjir kembali mendera Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Kantor Berita Antara, Rabu (14/2/2018), mendokumentasikan repotnya warga Dusun Lengkong, Desa Sayung, Kecamatan Sayung akibat musibah tersebut. Sekitar 500 rumah warga di dua desa wilayah itu tergenang banjir dengan ketinggian air bervariasi antara 30 cm hingga 1 m. Genangan air diduga akibat luapan Sungai Dombo yang tak lagi mampu menampung debit air karena intensitas curah hujan tinggi sejak dua hari terakhir.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…