Seorang sketcher atau pelukis sketsa membuat sketsa salah satu sudut Kota Salatiga, Jateng, Sabtu (10/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho) Seorang sketcher atau pelukis sketsa membuat sketsa salah satu sudut Kota Salatiga, Jateng, Sabtu (10/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Kamis, 15 Februari 2018 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho Feature Share :

FOTO AGENDA SALATIGA
Arsisketur Gelar Pameran di Salatiga

Agenda Arsisketur Indonesia digelar di Salatiga.

Komunitas sketcher atau pelukis sketsa Arsisketur Indonesia sejak 17 Januari sampai dengan 12 Februari 2018 menggelar pameran sketsa dengan tema “Kota dan Peradaban” di Kafe 1915, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Wali Kota Yuliyanto dicatat laman resmi pemkab setempat membuka secara resmi agenda Kota Salatiga yang menampilkan kurang lebih 60 karya dari sketchersketcher ternama seperti Gagoek Hardiman, Agung Dwiyanto, Quinto Maximo dan lainnya.

Pergelaran karya para sketcher itu juga diisi dengan live sketching para sketcher di sejumlah spot Kota Salatiga. Kendati tak terkait dengan arsitektur, Kantor Berita Antara, Sabtu (10/2/2018), mempublikasikan agenda Arsisketur Indonesia di Kota Salatiga itu dilaksanakan untuk meningkatkan potensi arsitek di Jawa Tengah guna mendukung penataan dan pembangunan kota sehingga diikuti juga oleh para arsitek serta pegiat seni.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…