Jogja
Rabu, 14 Februari 2018 - 18:20 WIB

Yuk, Rayakan Valentine di The Rich Jogja Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Rich Hotel Jogja. (IST/Dok Hotel)

The Rich Jogja Hotel mengadakan Valentine’s Days Wine Dinner

Harianjogja.com, JOGJA-The Rich Jogja Hotel mengadakan Valentine’s Days Wine Dinner di Lavender Lounge Chapel Lotus Pool, Rabu (14/2/2018) malam.

Advertisement

Publik Relations The Rich Jogja Hotel, Brigitta mengatakan Valentine’s Days Wine Dinner dikemas dengan nuansa romantis sehingga sangat pas untuk merayakan hari kasih sayang bersama orang-orang terdekat.

“Hanya dengan Rp388.000 per pasangan, sudah mendapatkan set menu dinner dengan iringan live music serta fire flair bartender show,” ucap Brigitta.

Brigitta lalu mengungkapkan The Rich Jogja Hotel juga menawarkan promo lain di bulan Februari ini, yakni swimming pool membership package new. Ada tujuh jenis paket promo yang bisa dinikmati pengunjung untuk berenang di Lotus Swimming Pool.

Advertisement

Paket tersebut antara lain Paket Oasis seharga Rp50.000 per orang, Paket Atlantis Rp70.000 per orang, Paket Carribean Rp100.000 per orang, Paket Trinity 3 Bulan Rp1,2 juta per orang, Paket Ultimate 6 Bulan Rp2 juta untuk dua orang, Paket Platinum 12 Bulan Rp2,75 juta untuk dua orang, dan Paket Family 12 Bulan seharga Rp4 juta yang berlaku untuk empat orang.

“Dengan promo ini, tamu mendapatkan harga spesial dan bia menikmati fasilitas terbaik seperti jaringan wifi yang sangat kuat, kolam renang dengan view yang cantik, serta desain interior kami yang menarik,” kata Brigitta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif