Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 13:10 WIB

“What We Remember” Anggun  Nangkring di Chart Billboard Dance AS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggun Cipta Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Kiprah Anggun yang kini masuk jajaran top 10 pun tidak lepas dari peran para dj internasional yang kerap melakukan remix lagunya.

Solopos.com, JAKARTA – Kiprah penyanyi Anggun C Sasmi di industri musik internasional tampaknya tidak main-main. Anggun kini semakin menancapkan taringnya dengan eksis di chart Billboard Dance Amerika Serikat.

Advertisement

Kiprah Anggun yang kini masuk jajaran top 10 pun tidak lepas dari peran para dj internasional yang kerap melakukan remix lagu What We Remember yang diusung Anggun.

“Saya sangat senang melihat respon yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika. Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10”, ujar Anggun dilansir Okezone, Selasa (13/2/2018).

I can’t believe it, Top 10 #Billboard #DanceCharts! My highest charts position in America 20 years after my first entry on the Billboard Charts! Thanks to the dance community in America and to all the fans! #WhatWeRemember #Grateful ????

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

Anggun yang juga pernah menjadi juri X Factor Indonesia ini mengaku bangga, lantaran dirinya mampu mengulangi kesuksesan Snow on the Sahara yang juga turut eksis di chart billboard beberapa tahun silam.

Advertisement

Tentu saja kesuksesan Anggun menjadi inspirasi bagi para penyanyi tanah air untuk lebih gigih menembus industri musik internasional.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif