Anggun Cipta Sasmi (Instagram @anggun_cipta) Anggun Cipta Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)
Rabu, 14 Februari 2018 13:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Nada Share :

“What We Remember” Anggun  Nangkring di Chart Billboard Dance AS

Kiprah Anggun yang kini masuk jajaran top 10 pun tidak lepas dari peran para dj internasional yang kerap melakukan remix lagunya.

Solopos.com, JAKARTA – Kiprah penyanyi Anggun C Sasmi di industri musik internasional tampaknya tidak main-main. Anggun kini semakin menancapkan taringnya dengan eksis di chart Billboard Dance Amerika Serikat.

Kiprah Anggun yang kini masuk jajaran top 10 pun tidak lepas dari peran para dj internasional yang kerap melakukan remix lagu What We Remember yang diusung Anggun.

“Saya sangat senang melihat respon yang menakjubkan atas lagu saya di komunitas dance di Amerika. Saya sangat berterimakasih kepada para DJ yang telah me-remixed lagu saya dan membuatnya menjadi Top 10”, ujar Anggun dilansir Okezone, Selasa (13/2/2018).

I can’t believe it, Top 10 #Billboard #DanceCharts! My highest charts position in America 20 years after my first entry on the Billboard Charts! Thanks to the dance community in America and to all the fans! #WhatWeRemember #Grateful ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggun Official (@anggun_cipta) pada

Anggun yang juga pernah menjadi juri X Factor Indonesia ini mengaku bangga, lantaran dirinya mampu mengulangi kesuksesan Snow on the Sahara yang juga turut eksis di chart billboard beberapa tahun silam.

Tentu saja kesuksesan Anggun menjadi inspirasi bagi para penyanyi tanah air untuk lebih gigih menembus industri musik internasional.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…