Lifestyle
Rabu, 14 Februari 2018 - 16:58 WIB

Video Ini Sukses Bikin Anak Ingin Ajak Orang Tua Berlibur, Baper Banget!

Redaksi Solopos.com  /  Yeyen Pamula  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Traveloka (Istimewa)

Video Traveloka sukses bikin penontonnya baper.

Solopos.com, JAKARTA — Sudah tonton iklan baru Traveloka tentang Ibu yang menjadi sopir taksi demi menghidupi anaknya? Sejak pertama kali diluncurkan, iklan ini langsung viral di dunia maya. Temanya membuat banyak orang baper. Sederhana, tentang hubungan Ibu dan anak tapi penuh makna.

Advertisement

“Iklan Traveloka berhasil membuat saya ingin mengajak keluarga bertamasya….. uhuhuhu,”  ujar @EstiMulyawati di akun Twitternya.

Bukan hanya Esti yang berpendapat demikian. Beberapa netizen lainnya pun memiliki pemikiran sama setelah menonton iklan berjudul ‘Wander to Wonder’ ini.

Advertisement

Dibawakan dengan bahasa sederhana, tanpa kalimat yang panjang, namun makna yang terkandung di dalamnya sangat dalam. Bikin kangen Ibu, kangen rumah, dan ingin ajak orang tua jalan-jalan. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh sang anak dalam iklan ini.

“Selalu ada cara orang tua untuk membuat anaknya tersenyum, ketika dewasa membalas kebaikan dengan traveling,” @nyoh_man.

Ketika menonton iklan ini, lebih terasa seperti menonton sebuah film pendek, atau iklan-iklan khas Thailand yang punya cerita menarik dan nggak jarang bikin menangis. Kisahnya menggiring penonton untuk terus menyaksikan video sampai akhir, dan tentu menangis tersedu di ujungnya. Mengingat bagaimana pengorbanan seorang Ibu, perjuangan untuk membahagiakan anaknya.

Advertisement

Sosok Ibu dalam iklan ini tak meminta balasan atas apa yang ia lakukan untuk anaknya. Seperti orang tua di rumah, yang tak meminta apa pun sebagai imbalan kasih sayang yang mereka berikan.

Namun bayangan akan kebahagiaan sosok Ibu ketika akan liburan bersama anaknya, membuat beberapa netizen jadi ingin membawa ayah dan ibunya pergi berlibur.

“Ini bagus banget parah. Jadi pengen segera ngajak nyokap jalan-jalan naik pesawat,” tulis @SiOchoy.

Dan, akhirnya video ini membuka mata hati seorang anak untuk memperlakukan orang tua mereka dengan lebih spesial. (*)

Advertisement
Kata Kunci : Traveloka Video Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif