News
Rabu, 14 Februari 2018 - 20:30 WIB

Tangkap Fachri Albar, Polisi Kemungkinan akan Periksa Renata

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tersangka kasus narkoba aktor Fachri Albar (kiri) dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Rivan Awal Lingga)

Setelah menangkap Fachri Albar, polisi membuka kemungkinan memeriksa istrinya, Renata Kusmanto.

Solopos.com, JAKARTA — Penangkapan Fachri Albar baru menjadi awal upaya pengungkapan kasus narkoba itu. Aparat Polres Metro Jakarta Selatan kini membidik tersangka lain terkait penyalahgunaan narkoba yang melibatkan putra Achmad Albar itu.

Advertisement

“Tersangka lain masih pengembangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Mardiaz mengungkapkan penyidik telah menetapkan tersangka terhadap Fachri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba berdasarkan keterangan, barang bukti yang ditemukan, dan tes urine.

Berdasarkan pengakuan sementara Fachri, Mardiaz menjelaskan aktor yang tampil di film Pengabdi Setan itu mengaku tidak ingat orang yang menjual sabu-sabu tersebut. “Dia [Fachri] beli beberapa bulan lalu tapi dia lupa,” ujar Mardiaz.

Advertisement

Mardiaz menduga Fachri masih menutupi orang yang menyuplai sabu sehingga mengaku lupa identitas yang memberi narkoba itu. Saat penggerebekan, Mardiaz menuturkan istri dan anaknya Fachri berada di lokasi kejadian sehingga menyaksikan penangkapan terhadap Fachri.

“Istrinya terkejut saat polisi masuk ke rumah,” tutur Mardiaz.

Mardiaz menambahkan tidak menutup kemungkinan istri Fachri, Renata Kusmanto, akan dimintai keterangan terkait penyalahgunaan narkoba yang melibatkan suaminya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif