Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 20:10 WIB

Sherina Munaf Jadi Pendekar Tangguh di Film Wiro Sableng 212

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster karakter di film Wiro Sableng 212 (Jnstagram @sherinasinna)

Sherina memerankan karakter pendekar wanita tangguh di film Wiro Sableng 212.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Sherina Munaf membuat gebrakan baru dalam kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Pelantun tembang Simfoni Hitam ini ikut berperan dalam film terbaru, Wiro 212. Dia beradu akting dengan aktor papan atas, Vino Giovani Bastian dan Fariz Alfarazi.

Advertisement

Dalam film garapan Lifelikes Pictures dan Fox International itu, Sherina berperan sebagai Anggini. Karakter Anggini merupakan murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagat raya. Gadis yang penuh perhitungan ini memiliki senjata berupa selendang sutra dan paku perak. Dia siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan.

Baca juga:

Sherina tampil beda dalam official poster karakter Anggini yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @sherinasinna, Selasa (13/2/2018). Dalam poster tersebut, Sherina mengenakan busana berwarna merah. Dia berpose siap untuk melawan musuh. Tangannya memegang selendang sutra merah panjang yang merupakan senjatanya.

Advertisement

Sherina sangat senang mendapatkan kesempatan membintangi film tersebut. Ini merupakan film keduanya setelah Petualangan Sherina yang dirilis pada 2000 lalu. Sherina juga mengunggah foto poster karakter bersama dua karakter lainnya yakni Wiro Sableng [diperankan Vino G Bastian] dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarizi).

Poster karakter di film Wiro Sableng 212 (Jnstagram @sherinasinna)

“Tengah sableng, kanan gila, kiri lumayan waras tapi bahaya. Nantikan perjalanan ketiga karakter ini dalam petualangan mereka yang tentunya akan penuh aksi laga yang seru dalam melawan golongan hitam di dunia persilatan,” tulis Sherina.

Advertisement

Unggahan Sherina langsung diramaikan komentar warganet. Mereka sangat tak sabar menantikan film yang bakal dirilis September 2018 mendatang. “Mereka seperti melompat keluar dari khayalan. Betul-btul mirip seperti yang ada dalam imajinasi masa kecil dulu. Bujang gila, Wiro Sableng, Anggini cantik tapi judes,” komentar @pangapora.

“Ini gila banget. Baru tiga karakter saja sudah menarik. Apalagi kalau yang lainnya juga,” sambung @rudihartono.

“Akhirnya Kak Sherina comeback. Dan langsung main film sekeren ini. Sukses terus kakak. Semoga filmnya meledak,” imbuh @rizkakkkaim.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif