Selena Gomez dan Mendy Teefey (Hollywood Life) Selena Gomez dan Mendy Teefey (Hollywood Life)
Rabu, 14 Februari 2018 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Selena Gomez dan Justin Bieber Makin Lengket, Ibunya Pasrah

Ibu Selena Gomez melihat anaknya makin mesra dengan Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta Selena Gomez dengan Justin Bieber semakin rumit. Sampai saat ini, ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, masih belum mau menerima Justin Bieber kembali dalam kehidupan anaknya. Dia belum yakin Justin Bieber telah benar-benar berubah.

Mandy Tefeey khawatir Justin Bieber kembali mengecewakan Selena Gomez. Namun, hal itu tidak membuat Selena Gomez putus asa. Dia terus meyakinkan ibunya jika Justin Bieber telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Selena Gomez masih berusaha meyakinkan ibunya untuk menerima Justin Bieber. Dia berharap sang bunda mau menerima Bieber masuk dalam kehidupannya kembali. Namun, sampai sekarang Mandy Teefey masih belum mau menerima Bieber,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan namanya seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (14/2/2018).

Baca juga:

Bukan tanpa alasan, Mandy Teefey tidak menyukai perangai Justin Bieber yang urakan. Dia benar-benar menantang hubungan Selena dan Bieber. Sikapnya ini membuat hubungannya dengan Selena Gomez memanas.

“Mandy Teefey tidak ingin Selena Gomez kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber. Tapi, belakangan ini dia mulai pasrah melihat Selena Gomez yang semakin mesra dengan Bieber. Dia hanya berharap Selena Gomez tidak menyesal dengan pilihannya,” sambung sumber yang sama.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…