Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 22:45 WIB

Selena Gomez dan Justin Bieber Makin Lengket, Ibunya Pasrah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Mendy Teefey (Hollywood Life)

Ibu Selena Gomez melihat anaknya makin mesra dengan Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Hubungan cinta Selena Gomez dengan Justin Bieber semakin rumit. Sampai saat ini, ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, masih belum mau menerima Justin Bieber kembali dalam kehidupan anaknya. Dia belum yakin Justin Bieber telah benar-benar berubah.

Advertisement

Mandy Tefeey khawatir Justin Bieber kembali mengecewakan Selena Gomez. Namun, hal itu tidak membuat Selena Gomez putus asa. Dia terus meyakinkan ibunya jika Justin Bieber telah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Selena Gomez masih berusaha meyakinkan ibunya untuk menerima Justin Bieber. Dia berharap sang bunda mau menerima Bieber masuk dalam kehidupannya kembali. Namun, sampai sekarang Mandy Teefey masih belum mau menerima Bieber,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan namanya seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (14/2/2018).

Baca juga:

Advertisement

Bukan tanpa alasan, Mandy Teefey tidak menyukai perangai Justin Bieber yang urakan. Dia benar-benar menantang hubungan Selena dan Bieber. Sikapnya ini membuat hubungannya dengan Selena Gomez memanas.

“Mandy Teefey tidak ingin Selena Gomez kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber. Tapi, belakangan ini dia mulai pasrah melihat Selena Gomez yang semakin mesra dengan Bieber. Dia hanya berharap Selena Gomez tidak menyesal dengan pilihannya,” sambung sumber yang sama.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif