Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Instagram @daffawardhana) Daffa Wardhana dan Chelsea Islan (Instagram @daffawardhana)
Rabu, 14 Februari 2018 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Rayakan Hari Kasih Sayang, Chelsea Islan Bikin Baper

Chelsea Islan membuat warganet baper karena merayakan hari kasih sayang.

Solopos.com, SOLO – Chelsea Islan merayakannya hari kasih sayang atau Valentine’s Day dengan menyampaikan pesan cinta kepada kekasihnya, Daffa Wardhana.

Melalui laman Instagram pribadinya, @chelseaislan, Chelsea mengunggah fotonya bersama sang kekasih. Dia menuliskan kalimat romantis yang merupakan ungkapan cintanya kepada anak pesinetron Marini Zumarnis itu.

Baca juga

“Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu, tapi karena saat aku bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang kamu lakukan, tapi karena semua hal yang kamu lakukan untukku. Aku mencintaimu karena semua hal yang ada dalam dirimu dan alam semesta membantuku menemukanmu,” tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (14/2/2018).

Ungkapan cinta Chelsea Islan kepada Daffa Wardhana (Instagram @chelseaislan)

Ungkapan cinta Chelsea Islan kepada Daffa Wardhana (Instagram @chelseaislan)

Senada dengan Chelsea Islan, Daffa Wardhana juga mengungkapkan cintanya melalui selembar foto yang diunggah di akun @daffawardhana. Dia memperlihatkan fotonya bersama Chelsea yang berpose lucu.

“Kalian tahu kenapa mencintai seseorang itu sangat mahal? Sebab, kamu tidak takut tampil apa adanya. Karena cinta adalah penerimaan,” ungkap Daffa.

Ungkapan cinta Daffa Wardhana kepada Chelsea Islan (Instagram @daffawardhana)

Ungkapan cinta Daffa Wardhana kepada Chelsea Islan (Instagram @daffawardhana)

Keromantisan pasangan muda ini membuat warganet terbawa perasaan. Mereka berharap hubungan Daffa dengan Chelsea berlanjut ke jenjang yang lebih serius. “Bro, udah serasi gini dan udah saling mencintai satu sama lain, sayang banget kalau putus. Kalau lu bisa bikin Chelsea ikut agama kita gue takjub bro. Tapi, jangan sampai kebalik ya bro,” komentar @hellboyawesome.

“Kalau boleh jujur sih agak perih nusuk-nusuk gitu. Ya ampun, kenapa kalian sweet banget sih. Longlast ya kalian,” imbuh @dandi.fadilah.

“Sakit hatiku berbulu dadaku. Kalian kelihatan banget saling mencintai. Semoga berjodoh sampai akhir hayat, amin,” sambung @yolailala.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…