Foto
Rabu, 14 Februari 2018 - 17:50 WIB

FOTO PILKADA 2018 : Sudirman-Ida Jawab Redaksi Liputan 6

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan) di kantor redaksi Liputan 6 yang diunggah Sudirman Said di Twitter, Selasa (14-2-2018). (Twitter-@sudirmansaid)

Pilkada 2018 membuat Sudirman Said-Ida ke Redaksi Liputan 6.

Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan) di Kantor Redaksi Liputan 6 yang diunggah Sudirman Said di Twitter, Selasa (14/2/2018). (Twitter-@sudirmansaid)

Advertisement

Menjelang masa kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah terus melakukan upayanya dalam memperkenalkan diri kepada masyarakat. Selasa (13/2/2018), Sudirman Said melalui akun Twitternya, @sudirmansaid, telah mengunjungi kantor redaksi Liputan 6 SCTV dan kantor redaksi Indosiar.

Sudirman Said (ketiga dari kiri) dan Ida Fauziyah (ketiga dari kanan) di Kantor Redaksi Liputan 6 yang diunggah Sudirman Said di Twitter, Selasa (14-2-2018). (Twitter-@sudirmansaid)

Sudirman Said (kiri) dan Ida Fauziyah (kanan) di kantor redaksi Liputan 6 yang diunggah Sudirman Said di Twitter, Selasa (14-2-2018). (Twitter-@sudirmansaid)

Advertisement

Dalam kunjungannya ke kantor redaksi yang ditayangkan pada acara berita Liputan 6 Pagi, Rabu (14/2/2018), Sudirman Said mengaku mendapatkan beberapa pertanyaan skeptis kala berkunjung ke kantor redaksi tersebut. Meski demikian, Sudirman Said mengaku dirinya bersama Ida Fauziyah mampu menjawab semua pertanyaan.

Salah satu pasangan cagub-cawagub pada pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu mengaku kunjungan mereka tersebut dalam rangka silaturahmi dan diskusi. Pria yang akrab disapa Pak Dirman itu tak lupa memamerkan foto-foto dokumentasi kunjungannya tersebut di akun Twitternya.

Pada foto-foto yang ia unggah, memang tampak cagub-cawagub nomor urut 2 pada pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu sedang melakukan diskusi. Tak lupa mereka juga berfoto dengan tim redaksi Liputan 6. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif