Tottenham Hotspur (JIBI/REUTERS/Max Rossi)
Rabu, 14 Februari 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Tottenham Optimistis Sambut Leg Kedua

Liga Champions menyajikan duel Juventus vs Tottenham.

Solopos.com, TURIN – Tottenham Hotspur berhasil mengimbangi Juventus pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Hasil imbang itu disebut membuat Tottenham kian optimistis menjalani leg kedua di kandang mereka.

Bertandang ke Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB, Tottenham mengimbangi Juve dengan skor 2-2. Padahal, tim polesan Mauricio Pochettino itu tertinggal dua gol lebih dulu. Ya, gawang Hugo Lloris diberondong dua gol oleh Gonzalo Higuain saat pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Beruntung, mereka mampu membalas dua gol tersebut. Harry Kane memperkecil kedudukan di menit ke-35. Sementara gol penyama tercipta di babak kedua tepatnya di menit ke-71 berkat tendangan bebas Christian Eriksen.

Dua gol tandang itu tentu sangat berharga bagi Tottenham. Itu bisa menjadi keuntungan saat mereka menjamu Juve di Stadion Wembley pada leg kedua nanti yang akan digelar Kamis (8/3/2018) dini hari WIB mendatang.

“Tentu leg kedua akan jadi pertandingan yang sepenuhnya berbeda, tapi kami punya gol tandang dan saya yakin kami juga akan punya kesempatan di Wembley,” terang Eriksen seperti dilansir BT Sport.

“Kami menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri dan saya menantikannya,” tandas gelandang asal Denmark itu.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…