Real Madrid (JIBI/REUTERS/Alkis Konstantinidis)
Rabu, 14 Februari 2018 14:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Madrid Vs PSG: Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

Liga Champions akan menyajikan duel Real madrid vs PSG.

Solopos.com, MADRIDBig match bakal tersaji di babak 16 Besar Liga Champions dengan mempertemukan juara bertahan Real Madrid vs Paris Saint Germain. Leg pertama bakal digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2018) dini hari WIB.

Real Madrid lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup H. Mereka kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur yang keluar sebagai juara grup. Sementara PSG merupakan juara grup B.

Madrid tentu tak akan mudah mengincar kemenangan melawan PSG meski berstatus sebagai tuan rumah. Pasalnya, PSG menjelma sebagai tim yang tajam musim ini setelah mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe. PSG bahkan menjadi tim tersubur fase grup Liga Champions dengan mencetak 25 gol.

Jelang laga ini, kedua tim memiliki bekal apik. Madrid baru saja mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Sementara PSG memetik kemenangan tipis atas Toulouse dalam lanjutan Liga Prancis.

Di laga ini, Madrid tidak bisa memainkan Dani Carvajal yang terkena suspensi akibat kartu yang didapatnya. Kendati demikian, pelatih Zinedine Zidane bisa memainkan trio andalannya yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Bale sempat menderita cedera dan sudah kembali merumpun beberapa waktu lalu.

Di kubu tim tamu, mereka tak bisa memainkan Thiago Motta yang mengalami cedera. Pelatih Unai Emery pun kemungkinan akan menduetkan Adrien Rabiot dan Marco Veratti di lini tengah. Sementara di lini depan akan tetap mengandalkan Neymar, Mbappe, dan Edinson Cavani.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. Hujan gol pun bisa saja terjadi. Laga ini diperkirakan akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Ramos, Varane, Nacho, Casemiro, Modric, Kroos, Bale, Ronaldo, Benzema

Paris Saint Germain: Areola, Alves, Marquinhos, Silva, Kurzawa, Celso, Verratti, Rabiot, Mbappe, Neymar, Cavani

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…