Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 15:10 WIB

KABAR ARTIS : Raditya Dika Menikah Mei 2018?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Undangan pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @lambe_turah)

Kabar dari artis Raditya Dika yang dikabarkan menikah Mei 2018.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Raditya Dika dengan sang kekasih, Anissa Aziza, menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial ini cukup mencuri perhatian, apalagi setelah Radit—sapaan akrab Raditya Dika—mengumumkan pertunangannya dengan Anissa, 8 Desember 2017 lalu.

Advertisement

Sayangnya, baik Radit maupun Anissa tidak memberitahukan dengan detail kapan hari pernikahan mereka digelar yang membuat publik penasaran. Rasa penasaran ini akhirnya terungkap setelah foto undangan pernikahan Radit dan Anissa diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah, Rabu (14/2/2018).

Dalam foto itu terungkap bahwa Radit dan Anissa bakal menggelar resepsi pernikahan pada Mei 2018 mendatang. Sayangnya, tidak terlihat jelas tanggal yang tertulis dalam undangan tersebut. “Berhubung masih lama. Minceu kasih bocoran dulu dikit yes. Undangannya babang Radit,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @anissaaziza)

Advertisement

Unggahan itu langsung dibanjiri ratusan komentar dari warganet. Mereka sangat senang melihat Radit yang segera melepas masa lajang. “Alhamdulillah, jadi juga ini dia nikah. Memang kalau sudah jodoh pasti dipertemukan ya. Bahagia dunia akhirat ya bang,” komentar @chantika522.

“Patah hati sekelurahan bagian dua ini. Ketua geng jomblo sudah laku. Terua yang jomblo ga punya haluan lagi bang, kenapa, kenapa, kenapa,” sambung @melape27.

“Setahu gue nama aslinya Bang Radit bukan Raditya Dika. Ini asli enggak sih?” tanya @ristyyan penasaran.

Advertisement

Cie Bang Radit akhirnya enggak jomblo lagi. Selamat ya bang, semoga langgeng, amin,” imbuh @asyifa.558.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Raditya Dika maupun Anissa Aziza tentang kabar pernikahan mereka. Kedua artis ini sama-sama sibuk menjalani kegiatan masing-masing. Bahkan, mereka sangat jarang mengunggah potret kebersamaan di Instagram.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif