Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 17:10 WIB

K-POP : Siap-Siap Kangen, G-Dragon Wamil 27 Februari

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - G-Dragon (Soompi)

G-Dragon dipastikan wamil pada 27 Februari 2018.

Solopos.com, SOLO – Pentolan boy group Big Bang, G-Dragon, dikonfirmasi akan menjalani wajib militer (wamil) pada 27 Februari 2018. YG Entertainment selaku manajemen G-Dragon menyebutkan penyanyi papan atas Korea Selatan tersebut akan wamil secara diam-diam.

Advertisement

“Memang benar dia telah mendapatkan draft pemberitahuan. Personel Big Bang selalu berpikir tentang wamil setelah mendapatkan draft pemberitahuan. G-Dragon akan masuk wamil sebagai tentara aktif pada 27 Februari 2018,” ucap YG Entertainment sebagaimana dikutip Soompi, Rabu (14/2/2018).

“Dia berencana masuk secara diam-diam tanpa acara perpisahan resmi untuk mencegah kekacauan terjadi di tempat itu. Ia akan rajin menjalankan tugas militernya,” lanjut YG Entertainment.

Baca juga:

Advertisement

G-Dragon sebelulmnya mengungkapkan perasaannya tentang wamil yang akan dijalaninya saat konser akhir tahun bersama Big Bang di Gocheok Sky Dome. Ia berharap semua fansnya tetap menjaga kesehatan dan menyayangi semua personel Big Bang selama menjalani wamil.

“Seperti musim semi datang setelah musim dingin berakhir, aku harap semua orang akan tetap sehat sampai saat itu dan tidak akan sedih. Kami akan bertemu lagi segera. Kelima dari kami selalu berharap semua orang akan bahagia. Itulah sumber kekuatan kami. Jika Anda sabar menunggu hari ketika kami bersatu kembali, hari demi hari, saya yakin hari itu akan datang dengan cepat. Karena cinta kita tidak akan berubah,” kata G-Dragon kala itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Big Bang G-Dragon K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif