Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 14:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Vicky Prasetyo Beberkan Cara Temukan Cinta Sejati

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Artis Vicky Prasetyo membagikan tips cara menemukan cinta sejati di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sukses menggelar pesta pernikahan super meriah yang menghebohkan publik. Resepsi pernikahan yang digelar di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu (10/2/2018), sempat membuat warganet gemas.

Advertisement

Sejumlah netizen menilai pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tampak seperti sengaja direkayasa. Namun, pasangan artis ini agaknya tidak terlalu peduli dengan komentar buruk tersebut. Mereka justru lebih fokus berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto momen terindah selama acara tersebut berlangsung melalui laman Instagram.

Vicky Prasetyo sangat lega telah menemukan wanita idaman sebagai pendamping hidupnya. Maklum saja, selama ini dia disebut-sebut telah menjalin hubungan dengan banyak wanita. Namun, akhirnya dia memilih Angel Lelga sebagai pasangan hidupnya.

Cara jitu menemukan cinta sejati ala Vicky Prasetyo (Instagram @#vickyprasetyo777)

Advertisement

“Kamu tidak akan pernah menemukan cinta sejati sampai kamu terlebih dahulu belajar untuk mencintai Allah. Kita jatuh cinta bukan karena menemukan orang yang sempurna, melainkan karena melihat kesempurnaan pada orang yang tidak sempurna. Terima kasih semua pihak yang telah membantu terlaksananya wedding impian kami menjadi kenyataan,” ungkap Vicky Prasetyo melalui akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777, Selasa (12/2/2018).

Sama halnya dengan Vicky, Angel Lelga juga merasa lega pernikahannya telah terlaksana. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dan membantu kelancaran pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

“Alhamdulillah kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan kehadiran teman-teman, kerabat, saudara, media elektornik, cetak, infotainment. Doa baik dan support para fans adalah nilai sangat berharga buat kami. Allah love u all,” tulis Angel Lelga melalui akun @angellelga.

Advertisement

Ucapan terima kasih Angel Lelga kepada netizen (Instagram @angellelga)

Unggahan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka berharap pernikahan Vicky dan Angel langgeng sampai akhir hayat. “Akhirnya berlabuh juga bang @vickyprasetyo777 di dermaga hatinya kak @angellelga. Semoga kelak dapat menjadi nahkoda yang bijaksana untuk keluarga,” komentar @pras.prwjnd06.

“Mirip sih. Kalau mirip katanya jodoh. Semoga samawa ya buat kalian berdua dan cepat dapat momongan, amin. Jaga selalu janji suci kalian di depan masyarakat dan Tuhan,” sambung @meghamustikamirani.

“Semoga ini bukan gimik. Semoga samawa sampai maut memisahkan dan cepat dapat momongan, amin,” lanjut @marsella_astrianii_dama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif