Otomotif
Rabu, 14 Februari 2018 - 11:45 WIB

Ini Spesifikasi Skuter Maxi Yamaha Lexi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuter Maxi Yamaha Lexi. (Istimewa/Okezone)

Lexi dibuat dengan konsep baru MaxiYamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan.

Solopos.com, JAKARTA – Awal tahun 2018 sejumlah pabrikan otomotif meluncurkan skutik premium. PT Yamaha Indonesia Motor meluncurkan motor terbaru yaitu Yamaha Lexi.

Advertisement

Skutik dengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga Maxi Yamaha yang telah ada sebelumnya.

Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi memiliki berbagai keunggulan utama yang tentu saja berbeda dengan kompetitornya.

Dari segi desain, ada kesamaan dengan Yamaha Nmax, setang tinggi dengan riding style santai. Lekuk bodi dari samping semakin mengisyaratkan bahwa Yamaha Lexi dapat dikatakan sebagai “Baby Nmax”. dengan lekukan yang serupa namun mempunyai bobot yang lebih ringan. Hal inilah yang membuat Lexi menjadi “sexy“.

Advertisement

Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks. Inilah salah satu perbedaan besar dari model Maxi lainnya.

Khusus tipe Lexi-S, skutik ini telah dilengkapi dengan suspensi model sub-tank yang meningkatkan performa handling. Tipe ini juga sudah menggunakan Smart Key System, atau sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Motor ini semakin aman karena juga dilengkapi dengan Immobilizer dan Answer Back System.

Skutik ini juga mengusung mesin Blue Core 125 cc LC4V, dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsinya merata di setiap putaran mesin. Serta smart motor generator (SMG), bikin motor lebih halus saat start.

Advertisement

Lexy juga kaya akan fitur keren lainnya seperti LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman. Motor ini juga sudah menggunakan ban tubeless bertapak lebar, ukuran depan 90/90-14 dan belakang 100/90-14.

Nah bagi Anda yang suka melakukan turing, tak perlu khawatir karena bagasinya sangat luas untuk menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan. Tidak hanya itu, Electric Power Socket yang ada pada skutik ini menjamin smartphone Anda tidak akan kehabisan baterai.

Motor ini juga telah dilengkapi Hazard Lamp yang berfungsi memberikan tanda kepada pengendara lain saat Anda dalam kondisi darurat.

Yamaha memberikan enam warna menarik dan atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White untuk Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze untuk Yamaha Lexi-S.

Advertisement
Kata Kunci : Skuter Maxi Yamaha Lexi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif