Otomotif
Rabu, 14 Februari 2018 - 13:30 WIB

Diproduksi di Malaysia, Ini Harga Resmi Daihatsu Sirion 2018 di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Interior Daihatsu Sirion 2018. (Istimewa)

All New Daihatsu Sirion 2018 dipasarkan di Indonesia dengan dua varian.

Solopos.com, JAKARTA – Daihatsu Sirion terbaru resmi dipasarkan di Indonesia. Unitnya sendiri diimpor dari negeri tetangga, Malaysia. Varian bertransmisi otomatis dibanderol Rp193,5 juta. Sedangkan All New Daihatsu Sirion bertransmisi manual dipatok dengan harga Rp182,5 juta.

Advertisement

Dilansir Okezone, Rabu (14/2/2018), Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan konsumen bisa mendapat mobil tersebut dalam waktu singkat.

Misal dipesan hari ini, maka awal Maret 2018 sudah sampai ke tangan pelanggan. Jadi masa indennya tak sampai sebulan. “Produk diterima konsumen di bulan Maret, awal Maret 2018,” ucapnya ketika peluncuran All New Daihatsu Sirion di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Sudirman MR selaku Wakil Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan mobil tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak muda zaman now. Yakni dibangun dengan desain yang stylish.

Advertisement

“Kami berharap dengan diluncurkannya All New Sirion ini, masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang berjiwa muda yang memiliki mobilitas tinggi di perkotaan bisa mendapatkan kendaraan City Car yang cocok untuk menunjang berbagai macam aktivitas,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif