Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 03:00 WIB

Dewi Perssik Pengin Adopsi Anak Palestina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keinginan Dewi Perssik mengadopsi anak Palestina (Instagram @jshaz26)

Dewi Perssik mengutarakan keinginanya mengadopsi anak Palestina.

Solopos.com, SOLO – Keinginan pedangdut Dewi Perssik memiliki momongan memang sangat kuat. Namun, dia tidak bisa mewujudkan keinginan itu dalam waktu dekat lantaran menunda kehamilan. Pasalnya, dia masih memiliki segudang kontrak pekerjaan yang belum selesai.

Advertisement

Kendati demikian, berbagai kesibukan itu tidak membuat Dewi Perssik patah arang. Baru-baru ini, dia mengutarakan niatnya mengadopsi anak yatim piatu dari Palestina. Keinginan itu dia sampaikan kepada artis Jane Shalimar yang saat ini tengah melancong ke nagara penuh konflik itu.

Baca juga:

Keinginan si pelantun tembang Mimpi Manis itu disampaikan melalui kolom komentar video yang diunggah di laman Instagram Jane Shalimar, @jashaz26, Senin (12/2/2018). Dalam video itu, Jane Shalimar memperlihatkan foto dua anak Palestina yang tengah bermain. “Lucu-lucu banget,” tulis Jane sebagai caption foto.

Advertisement

“Kakak lagi di Palestina? Ada bayi cewek yang enggak ada orang tuanya? Aku mau kak,” tulis Dewi Perssik melalui akun @dewiperssikreal.

“Maksud Mbak Dewi baik, karena kasihan dengan keadaan anak-anak yang kondisinya tidak seberuntung anak-anak di negara lain. Saat pulang sekolah dan masih bawa tas sekolah, mereka menghampiri para turis yang datang untuk meminta uang, bahkan anak-anak yang menghampiri saya diberi cokleat sudah sangat bahagia. Itu pun kita ngasihnya diam-diam,” jawab Jane.

“Mau banget kak kalau bisa semudah itu mengadopsi anak-anak ini mungkin sudah langsung diadopsi deh. Tapi memang kondisinya sulit untuk mengadopsi mereka,” sambung Jane.

Advertisement

Komentar Dewi Perssik itu langsung membuat warganet heboh. Mereka memberikan pujian kepada Dewi Perssik yang dinilai sangat baik hati. “Subhanallah kak @dewiperssikreal. Semoga Allah meridai niat baik Mbak Dewi,” puji @yana_ellisiana.

“Kalau untuk diadopsi dan dibawa ke Indonesia enggak bisa kakak. Tapi, kalau kakak mau sebagai orang tua asuh dengan mereka tetap berada di Palestina itu dibolehkan kak,” sambung @itha.martha.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif