Ilustrasi pasar sepeda motor ilustrasi sepeda motor (JIBI/dok)
Rabu, 14 Februari 2018 15:20 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

BPR Danagung Bakti Tawarkan Kredit Pembelian Motor

Kredit yang ditawarkan maksimal 70%

Solopos.com, JOGJA-Bursa Motor Jogja yang digelar Sabtu dan Minggu merupakan produk kerja sama antara PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Danagung Bakti dan Komunitas Pedagang Pasar Klithikan Pekuncen (Kompak).

Direktur Pemasaran PT BPR Danagung Bakti Fitri Adi Nugroho menyatakan, masyarakat bisa datang untuk sekadar melihat-lihat, melakukan survei, atau langsung melakukan transaksi jual beli di tempat. “Selain sepeda motor baru atau bekas, terdapat pula berbagai aksesori sepeda motor dan perlengkapan berkendara seperti helm dan lainnya,” ujar dia, Selasa (13/2/2018).

Baca juga : Bursa Motor Jogja Diharapkan Dongkrak Penjualan Motor

BPR Danagung Bakti juga siap membantu proses pembelian motor di BMJ melalui program kredit maksimal 70% sehingga calon pembeli perlu menyiapkan uang muka minimal 30%. “Nanti kami tidak hanya memberikan pelayaan untuk pembelian motor saja. Ada kredit modal kerja dan KPR juga,” tutur dia.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…