Dua anggota komunitas Seni Karakter Jakarta berkostum hantu untuk memeriahkan Solo Imlek Festival 2018, di Pasar Gede, Selasa (6/2/2018). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com) Dua anggota komunitas Seni Karakter Jakarta berkostum hantu untuk memeriahkan Solo Imlek Festival 2018, di Pasar Gede, Selasa (6/2/2018). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)
Rabu, 14 Februari 2018 12:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BERITA TERPOPULER
Kontestan Indonesian Idol hingga Pocong di Pasar Gede

Berita terpopuler Solopos.com hari ini membahas tentang cara vote kontestan Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian penyanyi berbakat, Indonesian Idol 2018, cukup menyita perhatian publik. Ajang ini telah sampai di babak Spektakuler Show yang menampilkan 10 kontestan terakhir. Konser di babak Spektakuler Show itu disiarkan langsung RCTI setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Ada satu kontestan yang harus pulang setiap pekannya. Kontestan yang tereliminasi ini ditentukan dengan jumlah dukungan yang didapatkan dari penggemar. Dukungan ini bisa diberikan melalui SMS maupun voting online lewat website.

Ulasan mengenai cara mendukung kontestan Indonesian Idol 2018 menjadi berita terpopuler Solopos.com, Rabu (14/2/2018). Selain dari dunia hiburan, berita terpopuler juga ada dari kanal-kanal lainnya, selengkapnya di bawah ini:

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…