Entertainment
Rabu, 14 Februari 2018 - 22:10 WIB

Berhijab, Kartika Putri Ogah Pacaran Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kartika Putri. (Istimewa/Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri mengaku tak mau lagi berpacaran.

Solopos.com, JAKARTA – Kartika Putri menyatakan tak mau lagi berpacaran. Artis yang kini menggunakan hijab tersebut mengatakan sudah bosan berganti-ganti pasangan tanpa kejelasan.

Advertisement

“Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama mama, “Ma, insyaallah enggak mau pacaran,” ujar Kartika Putri, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Kartika Putri berharap pria yang tertarik dengannya harus punya niat serius. Bagi artis 27 tahun itu, tak perlu mengumbar kalimat cinta atau perilaku romantis, cukup buktikan keseriusan pada calon mertua.

“Kalau memang ada yang serius, silakan temui mama aku. Silakan ngomong sama mama. Sudah enggak mau mikirin yang sestres itu lagi,” ucap Kartika Putri, sebagaimana dilansir Liputan6.

Advertisement

Baca juga:

Wanita dengan tinggi badan 173 cm itu pun tak mau mengotot dalam mencari jodoh, seperti yang dilakukannya sebelum hijrah. Menurutnya, memperbaiki diri lebih penting daripada sibuk mencari tambatan hati.

Sejak berhijrah, Kartika Putri seakan dengan mudah ditunjukan kriteria pasangan yang baik untuknya. Namun, aktris Tali Pocong Perawan 2 itu mengaku belum bertemu sosok yang tepat.

Advertisement

“Akhirnya pada saat hijrah tuh kita tahu mana laki-laki baik, mana yang enggak gitu. Jadi kayak gitu saja sih, [pria] menghubungi [mendekati] yang gimana gitu sih belum,” tutup mantan kekasih kakak Jessica Iskandar tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif