Ilustrasi Bakpia (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Rabu, 14 Februari 2018 16:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Bakpia Djava Bagikan 1.000 Bakpia di Malioboro

From Djava With Love ini disampaikan menyusul tragedi penyerangan gereja

Solopos.com, JOGJA-Bakpia Djava menyampaikan pesan damai lewat aksi bagi-bagi 1.000 bakpia gratis di Kawasan Malioboro, Rabu (14/2/2018). From Djava With Love ini disampaikan menyusul tragedi penyerangan gereja beberapa waktu lalu.

“Kebetulan bertepatan dengan hari kasih saya dan Imlek, kami ingin berbagi pesan damai kepada seluruh masyarakat Jogja,” ujar Wieke Sutanto, salah satu Owner Bakpia Djava, Rabu (14/2/2018).

Wieke mengatakan, ada 1.000 bakpia berbagai rasa yang dibagikan kepada masyarakat hingga turis di kawasan wisata ini. Bakpia merupakan salah satu penganan ikonik dari DIY yang sangat tepat menyampaikan pesan damai ini kepada masyarakat.

“Kami ingin bilang ke mereka, DIY aman untuk dikunjungi. Jadi, kami berharap lewat bagi-bagi bakpia ini, pesan damai ini bisa tersampaikan,” papar Wieke.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…