CEO Persik Kendal Wibowo Heru Setiawan (kiri) dan pemain anyar Persik Kendal Andrid Wibawa (kanan). (Instagram-@persikkendal_official) CEO Persik Kendal Wibowo Heru Setiawan (kiri) dan pemain anyar Persik Kendal Andrid Wibawa (kanan). (Instagram-@persikkendal_official)
Selasa, 13 Februari 2018 13:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TRANSFER PEMAIN
Persik Kendal Resmi Kontrak 16 Pemain, Ada 3 Mantan PSIS Semarang

Transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 diramaikan Persik Kendal dengan mengontrak 16 pemain yang tiga di antaranya merupakan mantan pemain PSIS Semarang.

Solopos.com, KENDAL – Pada jendela transfer pemain menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia Musim 2018, Persik Kendal secara resmi telah mengontrak 16 pemain. Di antara 16 pemain itu, ada tiga mantan pemain PSIS Semarang yang resmi akan membela Persik Kendal di Liga 2.

Sebanyak 16 pemain yang telah resmi dikontrak itu diumumkan manajemen Persik Kendal di akun resmi Instagramnya, @persikkendal_official, Senin (12/2/2018). Di antara 16 nama, ada tiga pemain yang musim 2017 lalu membela PSIS Semarang, yakni Franky Mahendra, Fery Bagus, dan Andrid Wibawa.

Dari ketiga nama mantan pemain PSIS Semarang tersebut, Andrid Wibawa adalah pemain yang memang sebelumnya telah dipredikisi akan memperkuat Laskar Bahurekso, julukan Persik Kendal. Pasalnya, pelatih Persik Kendal Eduard Tjong sebelumnya telah mengaku membawa Andrid untuk mengikuti seleksi di Persik Kendal.

Selain tiga mantan PSIS Semarang, ada tiga nama baru lain yang dikontrak Persik Kendal pada bursa transfer pemain menjelang Liga 2 Indonesia Musim 2018. Ketiga pemain itu adalah mantan pemain PSPS Pekanbaru Dendi Sembiring, mantan pemain PSCS Cilacap Risman Maidullah, dan mantan pemain Persis GR Susanto.

Bukan hanya enam pemain anyar, 10 pemain lawas Persik Kendal yang kontraknya telah habis dipastikan sudah memperpanjang korntraknya untuk membela tim yang bermarkas di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) itu di Liga 2 musim 2018. Para pemain lawas yang diperpanjang kontraknya pada jendela transfer pemain kali ini adalah Wahyu Prasetyo, Achamd Ardiyansyah, Restu Adi Ristanto, Muhromin, Firdaus Janwar, Fandi Ahmad, Rizki Kurniawan, Susilo Irwandoyo, Herlian Laksono, dan Alaik Shobrina. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…