Seekor tikus menakuti pengunjung mal di Filipina (Instagram) Seekor tikus menakuti pengunjung mal di Filipina. (Istimewa/Instagram)
Selasa, 13 Februari 2018 14:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Tikus Terjebak di Eskalator Takuti Pengunjung Mal di Filipina

Beredar video saat tikus menakuti pengunjung mal.

Solopos.com, MANILA – Sebuah video amatir menampilkan seekor tikus terjebak di sebuah eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Manila, Filipina. Tikus itu seolah-olah berusaha menerkam pengunjung mal yang melewati eskalator.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @dailymail, Sabtu (10/2/2018). “Tikus ini marah dan menyerang pengunjung mal,” tulis @dailymail. Tampak dalam video eskalator dalam keadaan mati. Di salah satu anak tangga ada seekor tikus yang bisa dibilang lumayan besar.

Beberapa pengunjung mal berusaha melewati tikus tersebut. Setiap ada kaki melangkah dekat tikus tersebut, si hewan pengerat itu melompat antara ingin menghindar atau membela diri karena ketakutan. Beberapa pengunjung sampai meloncat dan berteriak karena ketakutan.

Dilansir Nypost.com, Minggu (11/2/2018), video tersebut mulai menyebar viral pada Rabu (7/2/2018). Dalam video yang beredar luas tak disebut nama mal yang menjadi lokasi peristiwa tersebut. Divisi Sanitasi Dinas Kesehatan Kota Manila melakukan investigasi dan menemukan bahwa di area mal ada pembuangan sampah yang tak sesuai aturan.

This angry RAT is attacking shoppers on a mall escalator!!

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…