News
Selasa, 13 Februari 2018 - 14:10 WIB

Tikus Terjebak di Eskalator Takuti Pengunjung Mal di Filipina

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seekor tikus menakuti pengunjung mal di Filipina. (Istimewa/Instagram)

Beredar video saat tikus menakuti pengunjung mal.

Solopos.com, MANILA – Sebuah video amatir menampilkan seekor tikus terjebak di sebuah eskalator di salah satu pusat perbelanjaan di Manila, Filipina. Tikus itu seolah-olah berusaha menerkam pengunjung mal yang melewati eskalator.

Advertisement

Video tersebut diunggah di akun Instagram @dailymail, Sabtu (10/2/2018). “Tikus ini marah dan menyerang pengunjung mal,” tulis @dailymail. Tampak dalam video eskalator dalam keadaan mati. Di salah satu anak tangga ada seekor tikus yang bisa dibilang lumayan besar.

Beberapa pengunjung mal berusaha melewati tikus tersebut. Setiap ada kaki melangkah dekat tikus tersebut, si hewan pengerat itu melompat antara ingin menghindar atau membela diri karena ketakutan. Beberapa pengunjung sampai meloncat dan berteriak karena ketakutan.

Dilansir Nypost.com, Minggu (11/2/2018), video tersebut mulai menyebar viral pada Rabu (7/2/2018). Dalam video yang beredar luas tak disebut nama mal yang menjadi lokasi peristiwa tersebut. Divisi Sanitasi Dinas Kesehatan Kota Manila melakukan investigasi dan menemukan bahwa di area mal ada pembuangan sampah yang tak sesuai aturan.

Advertisement

This angry RAT is attacking shoppers on a mall escalator!!

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif