Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol) Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Instagram @putriduyungancol)
Selasa, 13 Februari 2018 22:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

Tayang Live di TV, Bagaimana Rating Pernikahan Vicky-Angel Lelga?

Pesta Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga ditayangkan live di Trans TV.

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan presenter Vicky Prasetyo dan Angel Lelga digelar mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018). Pesta pernikahan bertema Royal Classic tersebut disiarkan secara langsung di Trans TV. Bagaimana respons pencinta layar kaca Indonesia terkait program tersebut?

Ditilik Solopos.com dari akun Facebook Rating Program TV, Selasa (13/2/2018), ternyata resepsi pernikahan Vicky tak banyak menarik perhatian. Bahkan, tidak masuk dalam 20 besar.

Baca juga:

Di akun tersebut tercatat pertandingan sepak bola Piala Presiden yang mempertemukan PSMS dan Persija menempati urutan pertama. Disusul kemudian sinetron Orang Ketiga di SCTV dan serial India, Chandra Nandini di Antv di posisi kedua dan ketiga.

Sebagaimana dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Trans TV menayangkan langsung aksi nekat Vicky terjun dari helikopter ke laut sebagai bukti cintanya kepada Angel Lelga. Atraksi unik ini dilakukan di Pantai Ancol, Jakarta, Sabtu, pukul 14.30 WIB.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…