Logo Pemkot Jogja
Selasa, 13 Februari 2018 16:20 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Sudah Tata Pegawai, Pemkot Jogja Tinggal Tunggu Pelantikan

Pemkot masih tentukan jadwal pelantikan

Solopos.com, JOGJA-DPRD Kota Jogja meminta Pemerintah Kota Jogja segera menata pegawainya. Wakil Wali Kota Jogja Heroe Poerwadi menyatakan, saat ini pihaknya tengah menata pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jogja.

Namun, ia belum bisa memastikan kapan jadwal pelantikan hasil penataan pegawai tersebut. “Masih dilakukan penataan dulu,” kata Heroe, Senin (12/2/2018).

Baca juga : DPRD Kota Jogja Minta Rotasi Jabatan Segera Direalisasikan

Diketahui, beberapa jabatan eselon II yang kosong sejak delapan bulan terakhir dan diisi oleh Plt adalah Dinas Pariwisata, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Dinas Kebakaran, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sekretaris DPRD Kota Jogja serta Asisten Bidang Pemerintahan dan Kessejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Jogja.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…