Gathering Sahid Tour dihadiri jemaah dan calon jemaah haji umrah dan perbankan penyedia layanan pembiayaan haji umrah melalui kegiatan Sosialisasi 5 Pasti Umrah dan Cara Cerdas Berangkat Haji di Indraprasta Ballroom, Selasa (13/2/2018).(Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Gathering Sahid Tour dihadiri jemaah dan calon jemaah haji umrah dan perbankan penyedia layanan pembiayaan haji umrah melalui kegiatan Sosialisasi 5 Pasti Umrah dan Cara Cerdas Berangkat Haji di Indraprasta Ballroom, Selasa (13/2/2018).(Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Selasa, 13 Februari 2018 16:55 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

Sahid Tour Edukasi Jemaah Cerdas Berangkat Haji

Sahid Tour beri pemahaman tentang cara cerdas berangkat haji

Solopos.com, SLEMAN-Sahid Tour mengedukasi calon jemaah dan jemaah haji serta umrah, Selasa (13/2/2018). Sosialisasi 5 Pasti Umrah dan Cara Cerdas Berangkat Haji ini dilakukan untuk memahamkan masyarakat agar pembiayaan ibadah ini dapat lebih terasa ringan.

Pimpinan Cabang Sahid Tour DIY Abdullah Musa mengatakan, akhir-akhir ini di pemberitaan banyak calon jemaah haji dan umrah gagal berangkat. Penyebabnya juga cukup beragam, di antaranya kesalahan pengelolaan dan kurang amanahnya perusahaan biro haji umrah yang ditunjuk.

“Untuk itu, lewat edukasi ini, kami mencoba memberikan pemahaman tentang cara cerdas berangkat haji. Misal untuk haji khusus, mereka bisa menyetor dulu uang muka Rp61 juta, lalu selama pelunasan kurang lebih tujuh tahun, mereka bisa berangkat ,” ujar Abdullah di Indraprasta Ballroom.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…