Perwakilan PSIS Semarang dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk mengumumkan kerja sama di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jateng, Minggu (11/2/2018). (Instagram-@yoyok_sukawi) Perwakilan PSIS Semarang dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk mengumumkan kerja sama di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jateng, Minggu (11/2/2018). (Instagram-@yoyok_sukawi)
Selasa, 13 Februari 2018 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PSIS SEMARANG
Subangkit Sebut Indofood Bisa Dongkrak Energi Tim

PSIS Semarang mendapatkan sponsor dari Indofood selama mengarungi Liga 1 musim 2018.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang secara resmi mengumumkan kerja sama dengan sponsor baru, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, di Hotel MG Setos, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (11/2/2018). Pelatih PSIS Semarang Subangkit memberikan respons positif atas pencapaian kerja sama tersebut.

Subangkit pun melontarkan apresiasinya terhadap perusahaan tersebut lantaran telah mempercayai PSIS Semarang sebagai tim yang disponsori selama mengarungi Liga 1 musim 2018. “Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Indofood atas support-nya untuk kami,” tulis Subangkit pada akun Instagramnya, @subangkit56, Minggu (11/2/2018).

Menurut pelatih kelahiran Pasuruan itu, Indofood akan mampu menambah energi positif kepada tim saat berlaga di lapangan hijau. “Tentu dukungan besar dari sponsorship dalam hal ini Indofood akan menambah energi positif kami saat di lapangan,” lanjut Subangkit.

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi menegaskan bahwa Indofood merupakan sponsor utama PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. “Alhamdulilah, Indomie [Indofood] menjadi sponsor utama @psisfcofficial 2018,” beber pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng itu melalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi.

Yoyok berharap datanganya sponsor baru itu akan membuat PSIS Semarang semakin kuat menghadapi Liga 1 musim 2018 yang akan bergulir dalam waktu dekat. “Bismillah makin siap dan kuat menyongsong Liga 1,” tandas sang CEO PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…