Jateng
Selasa, 13 Februari 2018 - 07:50 WIB

PILKADA 2018 : Sudirman Said Girang Bukunya Dibahas Jaya Suprana

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sudirman Said (kanan) bersama Jaya Suprana (kiri) dalam acara bertajuk Jaya Suprana Show, Senin (12/2/2018). (Twitter-@sudirmansaid)

Pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 diikuti Sudirman Said yang girang setelah bukunya dibahas Jaya Suprana.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah seorang calon gubernur (cagub) di pilkada atau lebih tepatntya Pilgub Jateng 2018, Sudirman Said, mengaku telah tampil di acara bertajuk Jaya Suprana Show, Senin (12/2/2018). Dalam acara yang ditayangkan di RMTV itu, Sudirman Said merasa girang lantaran buku karangannya dibahas Jaya Suprana sebagai pemandu acara.

Advertisement

Kegirangan itu diungkapkan Sudirman Said melalui akun Twitternya, @sudirmansaid. Pria yang akrab disapa Pak Dirman itu mengungkapkan buku karangannya yang dibahas Jaya Suprana dalam acara tersebut bertajuk Berpihak Pada Kewajaran. “Senang diundang ke acara @JayaSupranaShow membahas buku saya, Berpihak Pada Kewajaran,” ungkap pria kelahiran Brebes, 54 tahun silam itu.

Cagub yang didampingi Ida Fauziyah pada Pilgub Jateng dalam rangkaian pilkada serentak 2018 itu merasa telah mendapatkan semangat dari Jaya Suprana. “Terima kasih Pak Jaya Suprana. Serasa diberi jamu pendorong semangat,” kicau Sudirman Said.

Jaya Suprana Show adalah talk-show yang membahas permasalahan sosial dan politik yang dipandu budayawan sekaligus pengusaha Jaya Suprana. Selain tayang di RMTV, acara tersebut juga ditayangkan di Youtube pada saluran Jaya Suprana Show.

Advertisement

Seusai acara tersebut, Sudirman Said tak lupa berfoto dengan Jaya Suprana dan kemudian ia pamerkan di akun Twitternya. Pada foto itu, salah satu cagub di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu juga memamerkan buku karangannya yang bertajuk Berpihak Pada Kewajaran. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif