Skuat Persita Romansa Tasikmadu yang bermaterikan Pemain Persip Pekalongan berpose sebelum bertanding melawan Jaguar Tawangmangu di Stadion RM Said Karanganyar, Senin (12/2/2018). (Istimewa)
Selasa, 13 Februari 2018 05:25 WIB Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

PIALA DPRD KARANGANYAR
Diperkuat 7 Pemain Persip, Persita Romansa Tasikmadu Menang

Piala DPRD Karanganyar diwarnai dengan kemenangan Persita Romansa Tasikmadu.

Solopos.com, KARANGANYAR — Persita Romansa Tasikmadu yang bercita rasa Persip Pekalongan mampu melaju ke babak delapan besar turnamen sepak bola antarklub di Karanganyar dalam rangka HUT ke-67 DPRD Karanganyar di Stadion Raden Mas Said Karanganyar, Senin (12/2/2018). Menghadapi Jaguar Tawangmangu, Persita Romansa menang melalui drama adu penalti dengan skor 5-3.

Dalam pertandingan itu, Persita Romansa Tasikmadu diperkuat tujuh pemain Persip Pekalongan, salah satu klub yang berkompetisi di Liga 2 musim lalu. Mereka adalah Aan Priyono, Febri, Tio, Bowo, Fahrian, Rendy dan Inggit.

Persita Romansa yang diasuh Didik Listiantoro, eks pelatih PSS Sleman yang kini melatih Persip Pekalongan, mampu unggul cepat pada menit ketujuh. Gol dicetak oleh Fahrian Ariojoko yang mengenakan nomor punggung 11. Setelah gol itu, kubu Jaguar Tawangmangu berusaha menyamakan kedudukan. Mereka mampu menciptakan peluang, namun usaha mereka kerap digagalkan penjaga gawang Persita Romansa, Icuk Buffon. Hingga jeda, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persita Romansa Tasikmadu.

Pada babak kedua, Jaguar Tawangmangu mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol yang dilesakkan Fajar Ambon, mantan pemain PSGC Ciamis. Hingga waktu normal berakhir, kedua tim masih bermain imbang 1-1 sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

“Pemain Persita Romansa yang sukses mencetak gol adalah Rendy, Budi, Puji Widodo [eks pemain Persis Solo] dan Tio. Penjaga gawang Persita Romansa, Icuk Buffon, tampil baik dengan memblok dua tendangan penalti pemain Jaguar Tawangmangu,” kata Ketua Askab PSSI Karanganyar, Dua Malam Sehari, saat dihubungi Solopos.com, seusai pertandingan.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…