Sport
Selasa, 13 Februari 2018 - 15:25 WIB

PIALA AFC 2018 : Persija Incar Kemenangan di Laga Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persija, Jaimerson Da Silva Xavier (tengah), meluapkan kegembiraan bersama timnya seusai berhasil mencetak gol ke gawang PSMS dalam babak semifinal leg ke-1 Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Piala AFC 2018 diikuti oleh Persija Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Persija Jakarta mengawali kampanye di Piala AFC 2018 dengan menghadapi wakil Malaysia, Johor Darul Ta’zim. Macan Kemayoran pun langsung mengincar kemenangan di laga itu meski berstatus sebagai tim tamu.

Advertisement

Duel Persija kontra Johor Darul Ta’zim di laga perdana Grup H Piala AFC 2018 itu akan dilangsungkan di Stadion Tan Sri Dato Haji Hasan Yunos, Malaysia, Rabu (14/2/2018). Pelatih Persijia Stefano Cugurra Teco mengklaim timnya sudah sangat siap.

Teco tetap optimistis meski Macan Kemayoran masih dilanda rasa lelah usai berlaga di semifinal Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan, Senin (12/2/2018). “Pemain kami sudah enak istirahat meski agak lelah. Tapi kami siap untuk pertandingan besok,” kata Teco dalam jumpa pers seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (13/2/2018).

Bermain di kandang lawan, Teco enggan meremahkan Johor Darul Ta’zim. Apalagi tuan rumah merupakan juara Liga Malaysia musim 2017. “Johor tim yang bagus. Banyak pemain bagus, punya kecepatan. Kita respect saja, karena Johor Darul Ta’zim tim yang besar,” tambahnya.

Advertisement

Di pertandingan lain Grup H, wakil Vietnam Song Lam Nghe An berhasil mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 2-0. Dengan demikian, Persija wajib meraih tiga poin untuk lolos ke fase berikutnya. “Semua tim di Grup H punya kualitas bagus. Klub Vietnam sudah menang di Singapura. Kita harus kerja keras untuk menang,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif