Aparat kepolisian bersama TNI menyaksikan pemeriksaan jenazah lansia oleh tim medis di Sragen, Selasa (13/2/2018) sore. (Istimewa/Kasi Trantib Kecamatan Kalijambe/Agus Subagyo) Aparat kepolisian bersama TNI menyaksikan pemeriksaan jenazah lansia oleh tim medis di Sragen, Selasa (13/2/2018) sore. (Istimewa/Kasi Trantib Kecamatan Kalijambe/Agus Subagyo)
Selasa, 13 Februari 2018 18:35 WIB Kurniawan/JIBI/Solopos Sragen Share :

Perempuan Lansia di Sragen Meninggal Dunia karena Kaget Dengar Suara Petir

Seorang perempuan lanjut usia di Sragen meninggal dunia setelah mendengar suara petir.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang perempuan lanjut usia (lansia) asal Dukuh Jipangan RT 015 Trobayan, Kalijambe, Sragen, bernama Turut, 65, meninggal dunia setelah mendengar suara petir, Selasa (13/2/2018) pukul 14.20 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi saat Turut menggembala kambing di areal persawahan milik Wagiman, 60, warga setempat. Tempat kejadian berjarak lebih kurang 300 meter dari rumah Turut.

Saat itu cuaca masih panas alias belum turun hujan. Tapi tiba-tiba saja muncul petir yang terdengar sangat keras. Kejadian tersebut diduga membuat Turut kaget dan terjatuh di persawahan.

Saat itu tak jauh dari lokasi ada Sarwanto, 34, dan Suyatno, 50, yang langsung menolong Turut. Mereka dibantu warga lainnya membawa Turut ke dalam rumahnya.

Tapi setiba di rumah Turut sudah tak bernyawa. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Puskesmas Kalijambe, Ismiyati, Turut meninggal saat dibawa masuk rumah. Di tubuh Turut juga tak ditemukan tanda-tanda atau bekas luka sambaran petir.

“Kemungkinan kaget mendengar suara petir,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Kalijambe, Agus Subagyo.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…