Suliyono pelaku penyerangan Gereja St Lidwina (Instagram)
Selasa, 13 Februari 2018 12:55 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PENYERANGAN GEREJA
Pelaku Ditangani 10 Dokter

Kondisi pelaku terus membaik

Solopos.com, SLEMAN-Pelaku penyerangan gereja St Lidwina Gamping masih dirawat di RS Bhayangkara. Satu tim khusus beranggotakan 10 dokter menangani pelaku.

Karumkit Bhayangkara Polda DIY Theresia Lindawati mengatakan, kondisi pelaku terus membaik. Ada tim khusus yang menangani perawatannya. “Ada tim, dari dokter spesialis tulang, penyakit dalam, anestesi dan lainnya. Luka-luka mengering sudah dirawat,” katanya kepada wartawan, Selasa (13/2/2018).

Menurutnya, selain luka tembak ada luka-luka lainnya. Pelaku dirawat terpisah dari pasien lain dan mendapat penjagaan ketat dari pihak kepolisian. Saat ini pelaku sudah bisa berkomunikasi. Bahkan sudah mulai berlatih berjalan. “Operasinya sudah selesai. Tensi 128/80, sudah bisa makan dan minum,” katanya.

Pihaknya hanya menangani kesehatan fisik pelaku. Adapun untuk kesehatan jiwa pelaku akan ditangani oleh Polda DIY.

Baca juga : PENYERANGAN GEREJA : Kondisi Pelaku Terus Membaik

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…