Suliyono pelaku penyerangan Gereja St Lidwina (Instagram)
Selasa, 13 Februari 2018 12:20 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PENYERANGAN GEREJA
Kondisi Pelaku Terus Membaik

Pelaku dirawat 10 dokter

Solopos.com, SLEMAN-Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri sempat menengok pelaku penyerangan gereja St Lidwina  di RS Bhayangkara, Kalasan, Selasa (13/2/2018).

Hingga kini pemeriksaan terhadap pelaku masih terus dilakukan. Pelaku dirawat oleh 10 orang dokter.

“Sempat saya jenguk [pelaku]. Kondisinya terus membaik diharapkan kelanjutan pemeriksaan bisa diteruskan,” kata Dofiri kepada awak media di RS Bhayangkara, Selasa (13/2/2018).

Baca juga : PENYERANGAN GEREJA : Pelaku Dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan

Meski begitu, Dofiri enggan menerangkan lebih lanjut hasil pemeriksaan terhadap pelaku karena kewenangan penyidik. Termasuk ketika ditanya mengenai ditolaknya paspor pelaku untuk pergi ke Syuriah. Dofiri mengaku ia baru tahu kabar tersebut dari media.

“Yang jelas sudah ada Densus 88 di sini. Ini yang berwenang penyidik. Termasuk apakah memanggil keterangan keluarga pelaku,” katanya.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…