Mike Lewis (Instagram @mike_lewis) Mike Lewis (Instagram @mike_lewis)
Selasa, 13 Februari 2018 17:10 WIB Issue Share :

Mike Lewis Ngaku Dimanfaatkan oleh Lucinta Luna

Mike Lewis mengaku telah dimanfaatkan oleh Lucinta Luna.

Solopos.com, JAKARTA – Mike Lewis mengaku telah dimanfaatkan oleh Lucinta Luna untuk mencari popularitas. Menurut mantan suami Tamara Bleszynski ini menyebut karier Lucinta bersama Duo Bunga sebagai pedangdut semakin bersinar setelah isu kedekatannya.

Setelah foto mesra Lucinta dan Mike di dunia maya. Lucinta banyak diundang ke acara-acara televisi untuk memberikan klarifikasi. Mike mengaku foto tersebut telah diambil dua tahun lalu.

“Sulit juga karena aku tahu itu caranya orang cari popularitas. Tapi kayaknya enggak benar juga. Aku yang benar-benar merasa dimanfaatin,” ucap Mike saat ditemui di Gala Premiere Black Panther, seperti dilansir Okezone, Selasa (13/2/2018).

Baca juga:

Selama ini Mike hanya diam saja ketika pemberitaan mengatakan dirinya berpacaran dengan Lucinta. Saat ditemui awak media semalam, Mike membantah bahwa dirinya berpacaran dengan Lucinta.

I don’t know. Aku cuma bilang karena aku enggak mau klarifikasi di social media karena my social media is for Kenzo, dengan yang baik, dengan yang itu, yang gosip kayak gitu has no place in my IG or socmed,” paparnya.

Mantan suami Tamara Bleszynksi ini pun merasa dirugikan atas pemberitaan yang telah beredar. Apalagi para penggemarnya sangat menyayangkan mengapa Mike bisa jatuh ke pelukan Lucinta.

“Iya (dirugikan) karena banyak fans yang bilang, “aduh, Mike kok kamu mau pacaran sama orang kayak gini sih” Hah? Aku enggak pacaran, kalau pacaran, pacar Mike sekarang kan marah,” tuturnya.

Kolom

GAGASAN
Guru Honorer

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/2/2018). Esai ini karya Roko Patria Jati, dosen di Institut Agama Islam Negeri Salatiga. E-mail penulis adalah bee.ascholar@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tragedi yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia muncul lagi bak serial drama televisi yang terus…