Sport
Selasa, 13 Februari 2018 - 14:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Juventus Vs Tottenham: Nyonya Tua Diunggulkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus (JIBI/REUTERS/Massimo Pinca)

Liga Champions akan menyajikan duel Juventus Tottenham Hotspur.

Solopos.com, TURIN – Juventus harus meladeni tantangan Tottenham Hotspur di babak 16 besra Liga Champions. Pada leg pertama, kedua tim akan bentrok di Allianz Stadium, Turin, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Juve lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai runner up grup D. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona yang menjadi juara grup. Sementara Tottenham merupakan juara grup H, mengungguli juara bertahan Real Madrid yang harus puas sebagai runner up.

Jelang laga ini, kedua tim memiliki bekal bagus. Juve baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia. Sedangkan Tottenham, berhasil meraih kemenangan di pekan ke-27 Liga Inggris dengan mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-0.

Juve dipastikan tak bisa memainkan empat pilarnya di laga ini karena cedera. Mereka adalah Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, dan Andrea Barzagli. Pelatih Massimiliano Allegri pun akan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak didukung Douglas Costa dan Mario Mandzukic. Sementara di lini belakang, duet Giorgio Chiellini dan Mehdi Benatia akan dipercaya.

Advertisement

Sementara itu di kubu Tottenham, mereka hanya ditinggal Toby Alderweireld yang mengalami cedera. Untuk menggantikannya, pelatih Mauricio Pochettino akan memasang Davinson Sanchez di jantung pertahanan berduet dengan Jan Vertonghen. Di lini depan, Harry kane akan tetap menjadi andalan didukung oleh Dele Alli dan Christian Eriksen.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Juventus dalam laga ini. Faktor tuan rumah menjadi nilai plus Juve. Kendati demikian, Juve diperkirakan tak akan mudah membobol gawang Tottenham. Si Nyonya Tua diprediksi hanya bisa menang dengan skor 1-0.

Perkiraan susunan pemain:

Advertisement

Juventus: Buffon, Sandro, Chiellini, Benatia, De Sciglio, Pjanic, Khedira, Marchisio, Costa, Mandzukic, Higuain

Tottenham Hotspur: Lloris, Aurier, Sanchez, Vertonghen, Dier, Wanyama, Dembele, Alli, Eriksen, Kane

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif