Pria TNI AD menyanyikan lagu unik (Facebook) Pria TNI AD menyanyikan lagu unik (Facebook)
Selasa, 13 Februari 2018 10:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Kocak! Pria Berseragam TNI Beri Ceramah Lewat Lagu

Lagu yang didendangkan beri imbauan agar semua manusia tidak pelit dan ingat akhirat.

Solopos.com, SOLO – Aksi pria berseragam TNI Angkatan Darat (AD) bernyanyi bersama teman-temannya menjadi perhatian warganet. Pria TNI AD itu melantunkan lagu dengan lirik seperti ceramah seorang mubalig

Video pendek tersebut diunggah di grup Facebook Kumpulan Video Dangdut Koplo & Campursari oleh pengguna akun Facebook Cristina Cuantik, Jumat (5/1/2018). “Bapak tentara nyanyinya lucu, sindiranya masuk,” tulis Cristina Cuantik.

Dalam video berdurasi sekitar tiga menit itu pria berseragam TNI AD melantunkan lagu Ilir-Ilir namun dengan lirik bahasa Indonesia. Namun tak semata-mata menyanyikan lirik lagu aslinya, pria berseragam TNI AD itu menggambarkan perbedaan orang pelit dengan dermawan. Dia juga membahas tentang surga dan neraka. Di sela-sela nyanyiannya yang penuh pesan-pesan positif, pria tersebut juga menyelipkan lirik-lirik komedi.

Video tersebut sontak viral, hingga Senin (12/2/2018), video tersebut dibagikan ulang lebih dari 14.000 dan mendapat ratusan komentar. “Mantap pak Komandan,” tulis Yanto Tas.

“Mantap, selalu ingat dan waspada,” tulis Must lastnow Mbatunesia.

“Lagunya mantap, kok tidak jadi artis aja Pak?” tulis To Amy Amy.

“Mantap buat bapak TNI, selamat bertugas,” tulis Hadi Suparman.

“Saya dengerin lagunya sampai lupa masak,” tulis Nurlela Manto.

https://www.facebook.com/groups/301246177019844/permalink/423572521453875/

 

 

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…