Millendaru (Instagram @millencyrus) Millendaru (Instagram @millencyrus)
Selasa, 13 Februari 2018 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KABAR DUKA
Ayah Millendaru Meninggal Dunia

Ayahanda Millendaru meninggal dunia.

Solopos.com, SOLO – Ayahanda Millendaru alias Millen Cyrus meninggal dunia, Selasa (12/2/2018), sekitar pukul 11.00 WIB. Millen yang masih sedih, menyatakan jenazah ayahnya akan segera dikuburkan hari ini.

“Meninggal jam 11an, mau dimakamin hari ini juga,” ujar Millen saat dihubungi wartawan, Selasa (12/2/2018), seperti dikutip Solopos.com dari Suara.com.

Baca juga:

Menurut Millen, jenazah ayahnya saat ini disemayamkan di kediaman Ashanty, Jalan Taman Merkurius No. 3, Kompleks Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat. Rencananya, jenazah akan dikuburkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dimakamin di Jeruk Purut, sekarang sudah dimandiin,” ujarnya.

Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram yang sering tampil mirip peremuan. Millen Cyrus diketahui adalah keponakan Ashanty. Ayah Millen Cyrus kakak Ashanty.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…