Entertainment
Selasa, 13 Februari 2018 - 19:45 WIB

K-POP : Agensi Bantah Lee Joon Mencoba Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Joon (Soompi)

Lee Joon dikabarkan mencoba bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Manajemen Lee Joon, Prain TPC, membantah laporan yang menyebutkan Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri.

Advertisement

Dikabarkan Seoul Shinmun seperti dikutip Soompi, Senin (13/2/2018), Lee Joon berbicara dengan atasannya di militer dan menunjukkan luka di pergelangan tangannya. Ia memberitahukan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Lee Joon dilaporkan dibawa ke Green Camp, sebuah tempat pendidikan tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer selama menjalani wajib militer (wamil).

“Laporan yang menyebut seorang atasan mengatakan Lee Joon melakukan bunuh diri atau saat ini dalam program Green Camp benar-benar tidak benar. Kami mengonfirmasi itu tidak benar,” kata perwakilan Prain TPC.

Advertisement

“Keluarga Lee Joon sangat terkejut saat melihat laporan tersebut, kami meminta agar media menutup laporan tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya,” lanjut Prain TPC.

Lee Joon diketahui masuk wamil pada Oktober 2017 dan ditugaskan ke Batalyon 8. Ia mendapat banyak pujian saat menjalani program latihan dasar militernya. Menurut rencana, ia dibebaskan dari wamil pada 23 Juli 2019.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Lee Joon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif