Lee Joon (Soompi) Lee Joon (Soompi)
Selasa, 13 Februari 2018 19:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Agensi Bantah Lee Joon Mencoba Bunuh Diri

Lee Joon dikabarkan mencoba bunuh diri.

Solopos.com, SOLO – Manajemen Lee Joon, Prain TPC, membantah laporan yang menyebutkan Lee Joon melakukan percobaan bunuh diri.

Dikabarkan Seoul Shinmun seperti dikutip Soompi, Senin (13/2/2018), Lee Joon berbicara dengan atasannya di militer dan menunjukkan luka di pergelangan tangannya. Ia memberitahukan telah melakukan percobaan bunuh diri.

Lee Joon dilaporkan dibawa ke Green Camp, sebuah tempat pendidikan tentara yang mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan militer selama menjalani wajib militer (wamil).

“Laporan yang menyebut seorang atasan mengatakan Lee Joon melakukan bunuh diri atau saat ini dalam program Green Camp benar-benar tidak benar. Kami mengonfirmasi itu tidak benar,” kata perwakilan Prain TPC.

“Keluarga Lee Joon sangat terkejut saat melihat laporan tersebut, kami meminta agar media menutup laporan tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya,” lanjut Prain TPC.

Lee Joon diketahui masuk wamil pada Oktober 2017 dan ditugaskan ke Batalyon 8. Ia mendapat banyak pujian saat menjalani program latihan dasar militernya. Menurut rencana, ia dibebaskan dari wamil pada 23 Juli 2019.

Kolom

GAGASAN
Pelestarian Seni Tradisi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/2/2018). Esai ini karya Tito Setyo Budi; esais, sastrawan, budayawan, dan ketua Yayasan Sasmita Budaya Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Paparan ini saya mulai dari selorohan soal nasi…