Sejumlah pengunjung mengikuti lomba Memo Racer dalam Festival Merah Putih#2 berisi kegiatan lomba untuk memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ke–72 di Jogja Bay Waterpark, Sabtu (12/8/2017). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja) Sejumlah pengunjung mengikuti lomba Memo Racer dalam Festival Merah Putih#2 berisi kegiatan lomba untuk memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia ke–72 di Jogja Bay Waterpark, Sabtu (12/8/2017). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 13 Februari 2018 09:55 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Jogja Bay Lomba Mewarnai Pringas-Pringis

Peserta akan memperebutkan hadiah uang pembinaan total jutaan rupiah

Solopos.com, SLEMAN-Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark kembali menggelar lomba mewarnai untuk tingkat TK dan SD bertajuk Warna-Warni Pringas-Pringis, Minggu (18/2/2018).

Peserta akan memperebutkan hadiah uang pembinaan total jutaan rupiah, trofi, dan voucher berenang di Jogja Bay Waterpark. “Biaya registrasi sebesar Rp70.000. Peserta mendapatkan berbagai fasilitas seperti kertas mewarnai, sertifikat, dan tiket berenang gratis di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark bersama satu orang pendamping,” kata Medha Zeli Elsita, PR Jogja Bay, Senin (12/2/2018).

Untuk pendamping peserta tambahan di luar yang didaftarkan dikenakan tiket masuk sebesar Rp40.000 per orang. Terdapat dua kategori berdasarkan usia dalam perlombaan ini. Kategori pertama adalah Kategori A untuk peserta TK berusia empat sampai enam tahun. Sementara itu, kategori kedua adalah Kategori B untuk peserta SD berusia enam sampai delapan tahun.

Media pewarnaan bersifat bebas dan kreatif. Peserta wajib membawa sendiri alas
duduk, alas meja, peralatan, dan perlengkapan mewarnainya masing-masing. Panitia tidak menyediakan fasilitas seperti crayon, cat air, spidol, dan lain-lain. Hal ini termasuk kertas mewarnai yang hanya diberikan satu kali untuk satu peserta.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…