Penampilan Maria Simorangkir di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) Penampilan Maria Simorangkir di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)
Selasa, 13 Februari 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Tampil Maksimal, Maria Simorangkir Aman

Maria Simorangkir yang tampil maksimal di babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 berada di posisi aman.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Maria Simorangkir di konser Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018, Senin (12/2/2018), berhasil memukau dewan juri. Wanita asal Medan, Sumatra Utara, itu melantunkan tembang Note To God dari Jojo dengan baik hingga mendapatkan standing ovation dari dewan juri.

Kesuksesan Maria dilanjutkan oleh pesaingnya, Juanita. Penyanyi asal Papua ini tampil memukau membawakan lagu Could You Be Loved dari Bob Marley dengan mulus. Selanjutnya ada Abdul yang dinilai sukses membawakan lagu Wild Thoughts dari DJ Khaled dan Rihanna. Dia berhasil melakukan eksperimen yang membuat lagu itu semakin menarik.

Penampilan Kevin yang menyanyikan lagu hits Sam Smith, Stay With Me, juga mendapat pujian. Dewan juri menilai dirinya mampu melantunkan lagu itu seperti miliknya tanpa terpengaruh oleh karakter Sam Smith. Sedangkan Bianca Jodie yang melantunkan tembang True Colors dari Cindy Lauper dinilai cukup baik meski belum maksimal.

Pada konser semalam, ada beberapa kontestan yang mengecewakan, seperti Glen. Semalam, Glen tampil membawakan lagu Mirrors dari Justin Timberlake yang dinilai kurang maksimal oleh Bunga Citra Lestari selaku juri.

Sama seperti Glen, si rocker Chandra juga dinilai kurang maksimal ketika melantunkan tembang Cukup Siti Nurbaya dari Dewa 19. Sementara Ghea Indrawari yang mendendangkan lagu Adventure of a Lifetime juga belum memuaskan juri.

Dua kontestan yang tampil pertama, Ayu dan Marion Jola juga mendapat kritikan yang sama. Mereka dinilai kurang maksimal saat menyanyi. Kendati demikian, keduanya masih berada di posisi aman bersama Maria Simorangkir, Joanita, dan Ghea Indrawari.

Sedangkan Bianca Jodie, Glen, Abdul, Kevin, dan Chandra berada di posisi tidak aman untuk sementara waktu. Malam ini, Selasa (13/2/2018), 10 kontestan akan kembali menyuguhkan penampilan terbaik. Satu kontestan yang mendapat dukungan terendah akan tereliminasi. Siapakah yang harus tersisih dari panggung spektakuler Indonesian Idol 2018? Saksikan siaran langsungnya hanya di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.

 

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…