10 Kontestan Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid) 10 Kontestan Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)
Selasa, 13 Februari 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2018
Malam Ini, 10 Kontestan Suguhkan Aksi Duet

Malam ini, 10 kontestan Indonesian Idol 2018 bakal tampil duet.

Solopos.com, JAKARTA – Kontestan Indonesian Idol 2018 ditantang tampil berduet dalam konser final result Spektakuler Show Top 10, Selasa (13/2/2018). Dalam acara yang disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB, para konstestan bakal tampil berpasangan.

Si cantik bersuara imut-imut asal Singkawang, Kalimantan Barat, Ghea Indrawari, bakal berduet dengan Abdul. Mereka bakal melantunkan tembang hits dari Jaz, Dari Mata. Pasangan duet selanjutnya adalah Joan dan Ayu. Kedua wanita bersuara merdu ini memilih mendendangkan lagu dari The Beatles, Come Together.

Selanjutnya ada Bianca Jodie yang dipasangkan dengan Glen. Mereka memilih melantunkan lagu romantis, Surat Cinta untuk Starla, dari Virgoun yang sempat hits pada 2016 silam. Sedangkan si cantik bersuara seksi dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Marion Jola, bakal berduet dengan Kevin.

 

Marion Jola dan Kevin siap mengguncang panggung spektakuler dengan aksi duet mereka membawakan lagu Buktikan dari Dewi Sandra. Terakhir ada si rocker Chandra yang berduet dengan Maria Simorangkir.

Pada malam final result ini, Chandra dan Maria bakal menyuguhkan penampilan terbaik dengan melantunkan lagu dari salah satu juri, Ari Lasso. Keduanya bakal melantunkan lagu dari soundtrack film Mengejar Matahari, berjudul Mengejar Matahari.

Malam ini, satu kontestan yang mendapat jumlah dukungan terendah bakal tereliminasi. Semalam, Chandra, Kevin, Bianca Jodie, Abdul, dan Glen, diumumkan berada di posisi tidak aman. Lantas, siapakah yang harus mengakhiri langkahnya di panggung spektakuler Indonesian Idol 2018?

Seperti apakah keseruan konser final result babak Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol 2018 malam ini? Jangan lupa dukung dan saksikan kontestan favorit dalam siaran langsung Indonesian Idol 2018 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI.

 

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…