Penampakan seri crossover Nissan, Datsun Cross yang diluncurkan di Eastparc Hotel, Sleman, Selasa (13/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S) Penampakan seri crossover Nissan, Datsun Cross yang diluncurkan di Eastparc Hotel, Sleman, Selasa (13/2/2018). (Harian Jogja/Holy Kartika N.S)
Selasa, 13 Februari 2018 13:20 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

Datsun Cross Diluncurkan di Sleman

Datsun Cross sudah bisa mulai dipesan

Solopos.com, SLEMAN-Datsun Cross kali pertamanya diperkenalkan secara regional di Sleman. Mobil crossover ini secara resmi sudah dapat dipesan mulai bulan ini.

“Mobil ini merupakan crossover pertama Nissan,” ujar Head of Nissan Indonesia Masato Nakamura dalan peluncuran Datsun Cross di Eastparc Hotel, Sleman, Selasa (13/2/2018).

Mobil ini sudah bisa mulai dipesan bulan ini. Mobil berkapasitas empat penumpang ini akan resmi diperkenalkan pada 22 Februari mendatang dalam pameran di Plaza Ambarrukmo, Sleman.

“Bulan Maret, mobil ini akan siap untuk didistribusikan,” ungkap Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani.

Baca juga : Datsun Cross Mulai Diproduksi di Indonesia

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…